Thursday 19 June 2014

Hotel Hilton Bandung


Hilton Bandung
Lokasi Hotel : Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41 - 43 Bandung, Indonesia
No. Telepon : +62 22 86066888


Hotel Hilton Bandung adalah hotel bintang lima yang baru di Kota Bandung dan merupakan hotel dengan deluxe class. Fasilitas rekreasi dan bisnis seperti pusat kebugaran dan ruang pertemuan tersedia di Hilton Bandung. Hotel Hilton Bandung, menampilkan gaya kontemporer, kamar yang luas dan kemudahan yang ditawarkan. Dengan layanan dan fasilitas yang fokus pada kenyamanan dan kemudahan, Hotel ini sangat ideal untuk perjalanan bisnis dan liburan bersama keluarga di Indonesia.

Hotel Hilton Bandung memiliki letak yang sangat strategis dan akses yang mudah ke semua tempat seperti Stasiun Bandung, Istana Plaza Mall dan Pasar Baru Trade Centre.

Fasilitas Hotel Hilton Bandung :
  • Bertepi kolam : coffee shop, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman dan layanan kamar 24 jam
  • Bar/Pub, concierge, kasino, lantai eksekutif, Lift, Restoran, Salonpenitipan bayi, ruang keluarga, sewa sepeda, tur dan transfer bandara/hotel
  • Fasilitas golf (lokasi bisnis), klub anak, kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, ruang permainan, spa, gym, fasilitas keluarga, olah raga air (bermotor), pemandian air hangat, ruang uap, pantai privat dan taman.
  • Internet dalam kamar untuk akses internet dan internet wireless, untuk ini biaya dikenakan.

Kamar Tidur
Ruang Meeting
Kolam Renang

Tempat Santai

Kolam Renang

0 comments:

Post a Comment